Biasa kita maknai dengan meet and greet. Namun, kali ini kami berusaha mengarahkannya ke dalam makna yang lebih dalam lagi, menguntai asa, menjalin harapan, dan memindai potensi yang memotivasi. Indonesia International Book Fair (IIBF) 2018, bekerjasama dengan para penerbit, akan menghadirkan para penulia ternama Indonesia. Mereka akan berbagi makna yang tersirat maupun tersurat di dalam karya-karya mereka.

Sejak penyelenggaraan IIBF tahun 2017, Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) sebagai penyelenggara IIBF mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) untuk sama-sama mempromosikan kekayaan khazanah literatur Indonesia dengan menampilkan para penulis, baik penulis yang sudah punya nama maupun penulis baru. Penulis-penulis yang karyanya diterbitkan oleh penerbit-penerbit ternama seperti Gramedia, Mizan Group Publishing,  Obor, bahkan para penulis yang bersatu dalam komunitas pun akan ikut andil untuk tampil di IIBF. Ada juga penulis dan narasumber dari beberapa negara yang akan hadir di IIBF 2018.

Nikmati menu literasi a la carte dalam satu wadah, di IIBF 2018 yang akan resmi dibuka untuk umum pada 12-16 September 2018 di Jakarta Convention Center. Jangan lupa, catat di agenda Anda dan pastikan kedatangan Anda di IIBF 2018. Mari bersama pecinta buku dan kata-kata melebur dalam satu cita-cita, menguntai asa.

Share This