Rangkaian kegiatan Indonesia International Book Fair (IIBF) 2018 juga akan diadakan di sekolah dan kampus. Kegiatan yang bertajuk “IIBF Goes to School” dan “IIBF Goes to Campus” akan diadakan mulai pertengahan Agustus sampai beberapa hari menjelang pelaksanaan IIBF tanggal 12-16 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Sekolah dan kampus dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan pra-event IIBF 2018 bertujuan untuk meningkatkan kecintaan pelajar dan mahasiswa terhadap karya-karya literatur, lebih mengenal industri penerbitan dan industri kreatif, serta mempromosikan dan menyosialisasikan IIBF beserta rangkaian kegiatan IIBF.

Panitia sedang menyeleksi sekolah dan kampus yang akan dikunjungi program IIBF Goes to School dan IIBF Goes to Campus. Tema yang diangkat adalah tema-tema yang aplikatif dan kekinian bagi kalangan pelajar dan mahasiswa dengan narasumber dari berbagai bidang, baik dari dunia perbukuan dan penerbitan, maupun praktisi dari bidang teknologi dan kewirausahaan. Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum. Selama penyelenggaraan kegiatan ini, akan diadakan juga bazar buku dari para penerbit yang nantinya akan menjadi peserta di IIBF 2018.

Share This