Peserta Indonesia International Book Fair IIBF 2017  terus bertambah. Gramedia grup, penerbit dan pemilik toko buku terbesar tanah air, tak ketinggalan bakal meramaikan IIBF pada 6–10 September di JCC Senayan. Sebagai informasi, Toko Buku Gramedia memiliki jaringan terluas dan terlengkap di Indonesia. Saat ini sudah ada lebih dari 100 toko buku yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara. Saban tahun kelompok penerbitan yang juga membawahi Grasindo, Elemedia Komputindo, Kompas Gramedia, Gramedia Pustaka Utama dan lain-lain ini selalu ambil bagian dalam gelaran buku terbesar tanah air ini.

Di stand IIBF nanti, pengunjung bisa menikmati belanja dengan harga khusus, dari novel hingga buku-buku nonfiksi populer. Juga buku-buku baru dan best seller.  Salah satu yang jadi favorit pada pesta buku murah Gramedia, adalah komik keren-keren. Elexmedia Komputindo kerap kali memanjakan pecinta komik dengan harga menyenangkan. Itu sebab, jangan lewatkan beragam penawaran menarik dari stand Gramedia di IIBF 2017.

Asta Ilmu  juga memastikan turut dalam IIBF 2017.  Asta telah menerbitkan berbagai  EnglishTextbooks dari tingkat prasekolah sampai tingkat SMA. Asta mengusung visi menjadi bintangnya pendidikan di Indonesia dan dunia, melalui tindakan nyata dan melahirkan produk-produk buku bermutu.  Perusahaan yang berdiri sejak 2011,  merupakan distributor tunggal buku ELT Oxford sejak Oktober 2013. Nikmati buku-buku bermutu yang disuguhkan Asta Ilmu di stand IIBF.

Masih terbuka peluang bagi penerbit, toko buku dan organisasi lainnya untuk ambil bagian dalam pesta literasi bertajuk It ‘s a Book Affair ini. Panitia IIBF akan membantu Anda mendapatkan beragam benefit.

IIBF merupakan pusat kegiatan promosi, transaksi, diskusi, dan interaksi nasional maupun internasional bagi kalangan penerbit, penulis, pustakawan, aktivis literasi, seni, budaya, dan pendidikan, serta pelaku industri kreatif lainnya. Bagi partisipan domestik, adalah gerbang menuju pasar global; bagi partisipan asing, IIBF adalah gerbang memasuki pasar raksasa di Asia Tenggara.

Share This