Indonesia International Book Fair 2016 mengadakan lomba tari daerah untuk para siswa PAUD-SD dengan hadiah berlimpah dari piala, sampai uang tunai/tabungan. Ayo, perkenalkan budaya Indonesia sedini mungkin dan jadi yang terbaik dalam ajang tari daerah IIBF 2016

Kategori Lomba:

  • Kategori A: PAUD, TK A-TK B
  • Kategori B: SD Kelas 1-3

Biaya Pendaftaran:

  • RP250.000/kelompok (satu kelompok 6-10 anak).

Hadiah:

  • Piala, Uang Tunai/Tabungan, Sertifikat, Bingkisan.

Ketentuan Lomba Tari Daerah:

  1. Peserta lomba adalah peserta yang sudah memenuhi persyaratan administrasi, yaitu: melengkapi formulir pendaftaran, surat keterangan sekolah, dan membayar biaya pendaftaran.
  2. Peserta lomba tampil secara kelompok. Setiap kelompok terdiri dari 6-10 orang. Peserta dalam satu kelompok bisa terdiri dari laki-laki dan perempuan. Peserta dalam satu kelompok juga bisa terdiri dari campuran antar tingkat kelas sesuai dengan kategori lomba yang ditetapkan dan setiap anggota kelompok berasal dari satu sekolah yang sama. Peserta tidak diperkenankan campuran dari berbagai sekolah.
  3. Pihak sekolah melengkapi surat keterangan yang kami lampirkan dan menyerahkan fotocopy raport setiap anak yang diikut sertakan dalam lomba. Khusus untuk kategori A, apabila tidak ada raport, cukup memberi surat keterangan dari pihak sekolah.
  4. Sekolah boleh mendaftar lebih dari satu kelompok. Namun, setiap penari hanya diperkenankan tampil satu kali, anggota penari di kelompok pertama berbeda dengan penari di kelompok berikutnya.
  5. Peserta wajib membawakan tarian dari salah satu provinsi di Indonesia. Tarian boleh tari kreasi atau modifikasi.
  6. Nomor tampil setiap peserta diundi pada saat technical meeting. Jadwal technical meeting diinformasikan kemudian.
  7. Peserta melakukan registrasi ulang minimal 30 menit sebelum jadwal lomba yang ditentukan.
  8. Peserta wajib menyerahkan CD iringan music kepada panitia paling lambat saat registrasi ulang. Peserta wajib memastikan CD dalam kondisi baik.
  9. Peserta diperkenankan menggunakan live music untuk iringan. Penampilan live music iringan tidak termasuk dalam penilaian.
  10. Durasi waktu yang disediakan panitia untuk setiap peserta maksimal 8 menit.
  11. Keputusan dewan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  12. Penitia berhak menganulir atau membatalkan keikutsertaan/kemenangan peserta apabila peserta tidak memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan.

Unduh formulirnya di sini

Narahubung:

  • Ikapi : (021) 3141907
  • Guntur : 081284460218

 

 

Share This